.

.
» » » Tanya Putusan Banding, Jessica Wongso Menangis: Saya Nggak Betah

Jakarta, RedaksiManado.Com - Jessica Kumala Wongso harap-harap cemas menanti putusan banding dari Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta. Terdakwa yang dijatuhi vonis 20 tahun atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini mengaku sudah tidak betah menghuni Rumah Tahanan (Rutan) khusus Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Tadi Jessica telepon saya, dia lagi flu. Dia terus bilang, gimana ada kabar (putusan banding)? Belum ada kabar, belum ada pemberitahuan, saya bilang begitu," kata salah satu penasihat hukum Jessica, Hidayat Bustam, menirukan percakapan dengan kliennya, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017) pagi. Mengenai kedatangannya ke Pengadilan Negeri Pusat, Bustam mengaku sedang menangani perkara lain.

"Dia (Jessica, red) bilang, Kapan dong Om? Saya sudah nggak betah, sambil menangis tadi," imbuh Bustam menirukan ucapan Jessica,

Bustam berujar saat ini timnya tak dapat berbuat apa-apa selain menunggu putusan PT DKI Jakarta. Apalagi masa penahanan kliennya diperpanjang 30 hari sejak 25 Februari kemarin. Ia meyakini apa yang diputuskan kelak, merupakan yang terbaik.

"Ibarat orang puasa, kami tidak bisa apa-apa. Hanya bisa nunggu bedugnya. Ada perpanjangan tahanan lagi tanggal 25 Februari kemarin. Kami berharap banget mendengar putusan yang terbaik dan kami minta doa agar Jessica diberi kesehatan, meski sedang terserang flu," ungkap Bustam. (TL)

Admin RMC , 3/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama