.

.
» » » Tetty Paruntu Hadiri Rakornas Percepatan Program Pembangunan Desa

MINSEL, RedaksiManado.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE atau Tetty Paruntu pada Kamis (2/3/2017) menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan Pelaksanaan Program Prioritas Pembangunan Desa, bersama Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi RI, bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.
Pelaksanaan Rakornas ini dihadiri oleh Menteri Desa, PDT & Transmigrasi RI, Menteri Pertanian RI dan Menteri Pemuda dan Olahraga RI sebagai pembicara/nara sumber dan Para Bupati serta instansi terkait sebagai peserta Rakornas.
Kehadiran beberapa Menteri dalam Rakornas ini menyampaikan program-program di tahun 2017 yang akan memacu pembangunan dan kemajuan desa dalam berbagai bidang diantaranya pendidikan, pertanian dan pembangunan infrastruktur sehingga diharapkan inisiatif dari para Kepala Daerah untuk tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat untuk boleh mendapatkan bantuan-bantuan yang telah disiapkan Pemerintah Pusat.
Disamping itu, dalam Rakornas ini juga diingatkan kepada seluruh Kepala Daerah untuk tetap memantau pemanfaatan Dana Desa di tahun 2017 ini agar dipergunakan secara efektif dan efisien serta dapat dipertanggung jawabkan sesuai aturan yang berlaku.
Kehadiran dalam Rakornas kali ini didampingi oleh Kepala DPMD Minsel Ever Poluakan, Ketua APDESI Minsel, dan Hukum Tua Pakuure III Jery Bokau. (SM)

Admin RMC , 3/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama