.

.
» » » » 2 Minggu, Longsor Jalan Tompaso Baru - Modoinding Belum Ada Penanganan

Minsel, RedaksiManado.Com—Ironis memang, sudah lebih dari 2 Minggu ruas jalan yang menghubungkan desa Mokobang kecamatan Modoinding dan Desa Tambelang Kecamatan Tompaso Baru, dihiasi materia longsor, namun sampai saat ini belum juga dibenahi pemerintah kecamatan. Warga yang setiap harinya melintas di ruas jalan tersebut terus saja mengeluhkan persoalan ini.
“Ini sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan dan kami minta piha pemerintah kecamatan dapat membenahi hal ini sebeum terjadi kecelakaan,” kata sejumlah sopir angkutan sayur. Tak hanya itu, karena material tersebut belum diangkat maka ditakutkan apabila hujan maka jalanan ini jadi licin. Pun demikian dengan Tokoh masyarakat Wulurmaatus kecamatan Modoinding, Jhon Sumilat kepada mariberita.com mengatakan jika material tersebut sudah lama tidak dibersihkan juga. “Material ini sudah hampir 3 minggu dan tidak pernah ada pemerintah membersihkannya, apalagi awal kejadian yang melakukan pembersihan itu hanyalah sopir-sopir yang sempat terhalang longsor,” jelas Sumilat.
Dari pantauan media dalam jaringan ini, di ruas jalan tersebut hanya mampu dilewati satu mobil saja sehingga jika jalanan padat maka jalanan ini menimbulkan macet meski tidak terlalu lama.(SM)

Admin RMC , , 3/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama