.

.
» » Wawali SAS Hadiri Ibadah Syukur 5th Anniversary GBI Glow Tomohon

TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Jumat (3/3/17) menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-5 GBI Glow di Kelurahan Kolongan Tomohon tengah. Pemberi firman atau pembicara dalam ibadah ini Pdt Feba Affan dan Kolonel Muh. Hendri dari Jakarta.
Disela-sela ibadah, Wawali SAS dengan penuh sukacita memberikan kesaksian tentang perjalanan hidupnya, tak hanya itu SAS pun berbagi kasih untuk jemaat GBI Glow Tomohon dengan melantunkan beberapa puji-pujian, begitupun dengan pasangan Jonnas Rivando dan Asmirandah.
Pdt Febe Affan dalam khotbahnya mengutip beberapa ayat alkitab diantaranya Efe. 1:19 “dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya”, dengan kuasa-Nya yang begitu besar, disaat kita mulai percaya dengan Tuhan, percayalah Tuhan pasti akan memperhatikan hal-hal yang kecil sampai hal-hal yang besar dalam hidupmu.
“Ucapan syukur sebagaimana yang dirayakan saat ini merupakan wujud dari karya Allah yang telah dinyatakan ditengah-tengah jemaat, kita diajak untuk mensyukuri karunia-karunia agar kehidupan iman kepada Yesus Kristus makin diteguhkan dalam kuasa dan hikmat Allah, dengan demikian untuk memaknai dan menikmati karya Allah, gereja harus semakin bertumbuh dan terus melakukan pembaharuan,”kata SAS dalam sambutannya.
Di sela  sambutannya, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memberikan bantuan sumbangan untuk pembangunan gedung gereja GBI Glow Tomohon sebesar 10 juta. “Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta selaku pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-5 kepada seluruh jemaat GBI Glow Fellowship Centre Tomohon,”tandasnya.
Hadir juga dalam ibadah syukur ini Ketua Wilayah Gereja Bethel Indonesia Glow Tomohon Pdt Youce Wuisan STh, Pdt Herby Pelealu MTh, Gembala Gereja Bethel Indonesia Glow Tomohon Pdt Angela Pelealu STh serta para jemaat. (Abd)

Admin RMC 3/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama