.

.
» » Si Jago Merah Lahap 22 Kios Rumah Pusat Kota Bitung

BITUNG, RedaksiManado.Com Peristiwa kebakaran kembali terjadi dan menghebohkan masyarakat kota Bitung terutama yang berada di pusat kota.Pasalnya Jumat 3 Maret 2017 sekitar pukul 10.30 wita, 22 kios rumah di lorong MM dekat SDN Inpres 2 Bitung hangus dilalap si jago merah.
Menurut Kepala SDN Inpres 2 Bitung Meylinda Salindeho diwawancarai mengatakan para siswa yang sedang belajar akhirnya berhamburan keluar kelas lantaran mendengar ledakan keras dari bengkel dekat sekolah.
Kepala BPBD Kota Bitung Frangky Ladi dikonfirmasi menjelaskan akibat kebakaran 22 rumah hangus dilahap api dan satu orang korban Faisal dilarikan ke rumah sakit.
Sementara dugaan penyebab yakni tumpahan minyak spritus dari tampal ban dititi dengan api rokok sehingga timbul kobaran api dan menghantam BBM Pertamini yang berjejer di jalan MM tersebut.
Menurut Ladi bahwa jumlah kerugian belum dapat diperkirakan karena petugas sedang melakukan evakuasi. Selang satu jam api pun bisa di padamkan dengan 5 mobil pemadam kebakaran.(PP)

Admin RMC 3/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama