.

.
» » Yasti-Yanny Diprediksi Unggul 15 Kecamatan


LOLAK, RedaksiManado.Com Pasangan calon Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, terus mendapat dukungan dan restu masyarakat di 15 Kecamatan, 200 Desa dan 2 Kelurahan.
 
Hal ini dibuktikan dengan banyaknya dukungan yang disampaikan secara langsung kepada pasangan Yasti-Yanny diberbagai kesempatan, terutama saat kampanye dialogis dilangsungkan.
 
Ketua Media Center, Yusra Alhabsyi mengatakan, saat ini data terkait dukungan real untuk 15 Kecamatan telah dikantongi. “Posisi dukungan masyarakat Bolmong terhadap pasangan Yasti dan Yanny, sudah diatas 70 persen. Dan ini masih terus bergerak naik,” jelas Yusra.
 
Yusra juga menghimbau pendukung militant Y2, tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing. “Kemenangan kita InsyaAllah semakin dekat. Kita perlu menjaga ini semua agar bisa berjalan sesuai dengan harapan rakyat menuju perubahan. Jaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada ini berlangsung agar terwujud pilkada yang aman damai dan berkualitas,” pesan Yusra.
 
Tokoh pemuda Kecamatan Lolayan, Kano Tontolawa mengatakan, program dan visi misi pasangan yang diusung PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem, sesuai dengan kebutuhan rakyat Bolmong. “Bolmong harus hebat, karena pasangan Yasti dan Yanny memiliki kekuatan hebat mulai dari tingkat pusat hingga provinsi maka membangun daerah akan lebih mudah,” jelas Kano. (LW
)

Admin RMC 2/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama