.

.
» » » JWS Mantapkan Minahasa Bebas Pungli


MINAHASA, RedaksiManado.Com – Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Minahasa ternyata terus bergeliat. Setelah berhasil melakukan dua kali tangkap tangan, tim yang dipimpin Wakapolres Kompol Alkat Karouw, SSos ini terus melakukan aksi sosialisasi.

Aksi sosialisasi untuk mencegah Pungli, Selasa (7/2) pagi tadi, dihelat Tim Saber Pungli di Wale GMIM Imanuel Koya Tondano Selatan.

Sosialisasi pun menghadirkan narasumber, antara lain, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari)Tondano Spatana Setyabudi, SH, MH, Kapolres AKBP Syamsubair SIK dan  Inspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos serta Kompol Alkat Karouw SSos  selaku Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Kabupaten Minahasa.

Kebijakan tersebut diharapkan menjadi salah satu indikator tidak ada lagi oknum yang melakukan Pungli dalam pelayanannya.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat tanpa adanya Pungutan Liar. Karena itu pemberantasan Pungli harus menjadi komitmen kita bersama. Masyarakat juga harus mendukung komitmen pemerintah ini,” jelasnya.

“Mari kita memantapkan masyarakat bebas dari Pungli, mari kita bangun kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder dan masyarakat untuk Minahasa menjadi lebih baik, sejahtera dan bermartabat,” sambung JWS.


Seperti diketahui, Satgas Saber Pungli Minahasa sudah menunjukan tajinya dengan melakukan dua kali operasi tangkap tangan, yakni di Dinas pendidikan dan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Minahasa beberapa waktu lalu.(SMR)

Admin RMC , 2/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama