.

.
» » Olly Segera Tempati "Rumah Kita"


SULUT, RedaksiManado.Com ~ Setelah melalui renovasi selama empat ( 4)  bulan rumah dinas Gubernur akhirnya rampung dan  Tepat pada pukul 20.00 Wita Senin (06/02). 

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Isteri, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang turut dihadiri Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Isteri, Devi Kartika Kandouw-Tanos serta Sekprov Sulut, Edwin Silangen dan Isteri, Ivone Silangen-Lombok di Rumah Dinas (Rudis) Gubernuran Bumi Beringin Manado, bersama-sama telah berbagi kasih, berkat dan ucapan syukur dengan ibadah  bersama puluhan pekerja (Tukang/bas,red) yang bekerja siang malam dalam membangun 'rumah kita' yakni rumah Sulawesi Utara (Rudis,red) yang juga rencanakan bakal diusulkan Gubernur menjadi 'Wisma Negara'.

Sebelumnya Gubernur mengatakan bahwa, Rudis tersebut nantinya akan digunakan tepat pada tanggal 12 Februari 2017 ini yang tanggal tersebut merupakan genap 1 tahun masa pemerintahan kerja kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK).

"Iya nantinya akan ditawarkan usulkan (menginap,red) ke Presiden kalau jika nanti datang," ungkapnya saat mengunjungi gedung Rudis di lantai dua lobinya diperkirakan bisa menampung 500 orang.

Sementara itu, Kepala Biro Infrastruktur, Barang dan Jasa Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan mengungkapkan bahwa kesiapan dari rudis ini dalam tahapan pemeliharaan apalagi dengan kondisi cuaca yang akhir-akhir ini tidak baik (hujan angin dan badai,red).

"Pada intinya rumah dinas ini sudah siap untuk ditempati," kata Ringkuangan.

Ibadah syukur dipimpin oleh Pendeta Sofli Lukas Maki.

Hadir dalam acara syukuran malam tadi, Asisten III Roy Roring, Kepala Biro Umum, Clay June Dondokambey beserta sejumlah pejabat teras lingkup Pemprov Sulut.(RR)

Admin RMC 2/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama