.

.
» » » Saat Kunker ke Desa Lahu, SWM Sempat Bermain Volly Dengan Warga

Talaud, RedaksiManado.Com - Di sela sela kesibukannya memimpin Kabupaten Talaud dengan terlaksananya Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Lahu, Kecamatan Gemeh dalam rangka memantau perkembangan pembangunan jalan Nasional, Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) selalu meluangkan waktu untuk menyalurkan hobi dan menjaga kebugaran tubuh lewat olahraga Bola Volli di Lapangan Desa Lahu, Minggu (26/01) kemarin.

Hal ini merupakan kegiatan rutin SWM sejak sebelum menjadi seorang Bupati Kepulauan Talaud dengan mengajak para kolega dan sahabat untuk melakukan pertandingan persahabatan.

Ditemui seusai pertandingan, Manalip mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitasnya setiap hari Senin, Rabu dan Jumat, dan tidak menutup kemungkinan dialihkan ke hari lain bila ada agenda atau tugas. "Biar sehat dan bugar perlu melakukan olahraga, salah satunya pertandingan persahabatan bola volli ini," ujar SWM.

Sementara itu, warga desa Lahu Marhein Pusut mengatakan, semangat dan kerja sama yang ditunjukan oleh Bupati Talaud ini sangat menginspirasi kami. Pasalnya, dengan bermain volly, SWM selalu menunjukan kekompakan pada timnya.

"Selain pemberani, SWM juga ternyata sangat kuat. Doa kami selalu untuk Bupati yang juga cantik ini agar tetap sehat dan diberikan kebijaksanaan dalam memimpin Kabupaten Kepulauan Talaud," ungkap Pusut.

Pantauan di lapangan terlihat Jajaran Pemkab Talaud dan masyarakat Kecamatan Gemeh turut meramaikan dan memberikan semangat kepada Srikandi yang murah senyum ini. (SS

Admin RMC , 2/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama