.

.
» » » Reaksi Risma Saat Ditanya Soal Maju di Pilgub 2018

RedaksiManado.Com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini enggan bicara tentang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim. Ia pun hanya menjawab singkat ketika didesak wartawan.

"Rahasia," jawab Wali Kota Risma saat dicegat di Taman Suroboyo, Kecamatan Bulak, Senin (27/2/2017) malam.

Didesak wartawan, Wali Kota Risma tetap bungkam mengomentari isu dukungan kepada dirinya. Nama Risma disebut-sebut punya kans kuat pada Pilgub Jatim, yang akan digelar pada 2018.

"Rahasia," jawab Risma lagi sambil tertawa.

Nama Risma memang kuat masuk dalam bursa calon Gubernur Jawa Timur 2018. PDIP sendiri sudah melakukan survei untuk mencari kandidat cagub-cawagub Jatim yang memiliki elektabilitas tinggi. Survei dilakukan di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur. 

"Kami sekarang sedang melaksanakan survei per kabupaten dan kota," kata Ketua DPD PDIP Jawa Timur Kusnadi kepada wartawan di kantornya, Jalan Kendangsari, Surabaya, Jumat (3/2/2017).

Meski baru sebagian melakukan survei, sejumlah nama sudah muncul untuk diusulkan kepada DPP PDIP. Mereka adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Bupati Ngawi Sulistyono, serta Kusnadi yang sekarang menjadi Ketua DPD PDIP Jatim sekaligus Wakil Ketua DPRD Jatim. [AL]

Admin RMC , 2/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama