.

.
» » » Olly Minta Warga Diberikan Pelayanan Kesehatan Terbaik

BOLMONG, RedaksiManado.Com ~ Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmong, Selasa (07/02), menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. Raker Jajaran dinas kesehatan ini dipusatkan di Ramadina Convention Hall lolak kabupaten Bolmong.


Gubernur Olly Dondo Kambey dalam sambutannya mengatakan, peran tenaga-tenaga kesehatan ini sangat penting bagi kehidupan bermasyarakat.
Menurut Olly,  pemerintah terus berkerja maksimal dalam mendukung program kesehatan, “Pemerintah pusat telah memprogramkan melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS) dalam rangka untuk pemenuhan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” katanya.
Dirinya mengajak kepada seluruh tenaga kesehatan untuk terus berkerja sama  meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.
Sementara itu, Plt Kepala Dinkes Bolmong, Julin Ester Papuling mengaku, akan menindaklanjuti instruksi dari Gubernur Sulut. “Secepatnya akan disampaikan kepada petugas medis yang ada di tiap wilayah terkait pelayanan ini,” katanya. (LW)

Admin RMC , 2/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama