.

.
» » Mitra Mencari Nama Kehormatan Untuk Bupati JS


MITRA, RedaksiManado.Com ~ Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada bulan Maret akan menggelar seminar budaya. Seminar tersebut bertujuan untuk mencarikan nama kehormatan bagi Bupati Mitra James Sumendap.
Dikatakan Kepala Bidang Kebudayaan Grace Lintong nantinya ada tiga etnis yang akan ikut ambil bagian dalam seminar tersebut. "Etnis ponosakan, pasan dan tonsawang akan ikut serta dalam seminar. Nanti etnis tersebut akan berunding memilih nama yang pas buat Bupati," katanya.
Dia juga mengatakan nantinya akan mengundang beberapa orang berkompeten dalam bidang tersebut. "Nanti juga budayawan dan sejarahwan akan kita undang," katanya lagi.
Tak hanya penentuan nama terhormat Bupati, nantinya dalam seminar tersebut juga akan diadakan pembahasan untuk peningkatan kebudayaan di Mitra. "Ada beberapa pokok bahasan juga nnti dalam seminar, pada intinya untuk kemajuan daerah di sektor kebudayaan," tandasnya (SM)

Admin RMC 2/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama