.

.
» » » PABBSI Tomohon Periode 2017-2022 Dinahkodai Feiby Wenur

Ketua KONI Tomohon Ir Micky JL Wenur dan Kompol Tonny Salawati,SH bersama pengurus PABBSI

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Ketua Persatuan Angkat Berat, Binaraga dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Julius Walandouw melantik Feiby Wenur Sebagai Ketua PABBSI Kota Tomohon periode 2017-2022 di Fides Sport Center Kelurahan Kolongan Satu, Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Jumat (10/2).
Walandouw dilantik bersama Sekretaris Franky Angkasa dan Bendahara Verra Renwarin.
Pelantikan ini disaksikan Pengurus PABBSI dan Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky Junita Wenur dan Sekretaris Umum Kompol Thonny Salawati SH.
Tomohon sendiri baru pertama kali memiliki pengurus PABBSI dan tercatat merupakan salah satu pengurus cabang yang dilantik di Sulawesi Utara (Sulut).
Usai dilantik, Feiby Wenur menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras demi memajukan olahraga ngkat Berat dan angkat Besi di Kota Tomohon agar dapat menciptakan atlit-atlit yang berprestasi.
”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PABBSI Kota Tomohon, tentunya bantuan dari atlit maupun pemerhati maupun pihak lainnya sangat dibutuhkan” ungkapnya.
Sementara Ketua PABBSI Sulut Julius Walandouw menyatakan dirinya beserta rekan-rekan pengurus lainnya  akan selalu siap membantu karenah Tomohon baru kali ini memiliki pengurus.
”Mari kita sama sama memajukan olah raga di Kota Tomohon, saya yakin jika kita semua memiliki kemauan untuk maju, pasti ada jalan dan bisa berhasil,” kata Walandow. (Abd)

Admin RMC , 2/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama