.

.
» » » Dondokambey Lantik 88 Pejabat di Tahura Gunung Tumpa


SULUT, RedaksiManado.Com ~ Bertempat di Taman Hutan Rakyat (Tahura) H.V Worang Gunung Tumpa, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melantik 88 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemprov Sulut, Jumat (03/02).

Dikatakan Dondokambey Pelantikan Pejabat Struktural kali ini sengaja dilaksanakan di Tahura agar para Pejabat dekat dengan masyarakat utamanya mengutamakan kepentingan masyarakat dalam melaksakan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Lebih lanjut dikatakan Dondokambey menjelang 1 tahun kepemimpinan ODSK proses penyegaran di lingkup pemprov hampir rampung, keputusan mengenai Pejabat yang terpilih merupakan hasil evaluasi selama 1 tahun memimpin, juga tidak lepas dari hasil asesment lalu.

Dondokambey tak lupa berpesan terkait sejumlah agenda strategis di Tahun 2017 diantaranya pengentasan kemiskinan dan pengangguran yang menjadi fokus utama pembangunan, percepatan pengembangan sektor pertanian dan sektor pariwisata. Oleh karena itu dalam waktu relatif singkat pejabat harus mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja untuk menguasai tugas pokok dan fungsi yang baru.



"Bagi yang mendapatkan kepercayaan marilah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat. Apabila tidak sesuai harapan tentu akan ada punishment yang didapat. Jangan sia-siakan apa yang sudah kami percayakan", tandas Dondokambey.(RR)

Admin RMC , 2/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama