.

.
» » » VAP Ingatkan Jajarannya Bekerja Melayani Masyarakat


MINUT, RedaksiManado.Com - Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengingatkan jajarannya, untuk bekerja melayani masyarakat dengan baik. Hal ini disampaikannya ketika memberi arahan pada kegiatan Pembinaan dan Pembekalan Aparatur Sipil Negara (ASN), di Atrium Kantor Bupati Minut Atrium, Kamis (2/2/2017).
“Berdoa dan Bekerja!, maka kita akan melihat berkat-berkat Tuhan, mungkin besok naik pangkat, itu kan berkat dari Tuhan, yang penting bekerja untuk kepentingan masyarakat, sebagaimana motto kita, yakni ‘Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara,” ujar Bupati VAP.
Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi UMKM Pemprov Sulut Chrestiano Talumepa SH MSi, yang hadir sebagai pembicara, mengajak ASN Minut untuk bekerja dengan jujur dan Minut, juga loyal kepada pimpinan.
“Dan selalu mendukung program pemerintahan yang ada, terlebih harus takut akan Tuhan dan hindari hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri,” kata Talumepa.(AL)

Admin RMC , 2/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama