.

.
» » Kadis Lumowa, “Roling Kepsek Tunggu Evaluasi”


Manado, RedaksiManado.Com. – Angin tak sedap mulai menghantui Kepala – kepala Sekola Dasar SD maupun SMP  di manado, hingga membuat para kepsek ini mulai tak tenang dalam melakukan proses belajar mengajar.
“Isu rolling kepsek” kian mulai mengemuka di kalangan para Kepala sekolah SD.hal ini langsung ditangapai oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Deysie Lumowa.
Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan belum berencana melakukan rolling kepala sekolah baik SD maupun SMP.
Deysie Lumowa menambahkan, kinerja kepala sekolah terus dikaji oleh pihaknya sebelum roling dilaksanakan.“Belum ada rencana rolling, saya masih harus mengkaji kinerja kepala sekolah yang ada,” ujar Lumowa baru-baru ini.
Apalagi lanjutnya, terkait rolling tentu harus sepengetahuan dan persetujuan dari pimpinan dalam hal ini walikota dan wakil walikota Manado. “Kalau memang nanti ada rolling, tentu harus dilaporkan dulu ke pak walikota dan wakil walikota,” tegasnya
Lebih lanjut, dia mengingatkan kepala sekolah baik SD dan SMP se-kota Manado untuk tidak perlu mengkhawatirkan persoalan rolling dan terus meningkatkan kinerja dan kualitas pendidikan di kota Manado. (RR)

Admin RMC 2/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama