.

.
» » Sinopsis Lengkap Film The Mummy (2017)




Film "The Mummy" ini akan menceritakan seorang tentara navy Seal yaitu Tyler Colt (Tom Cruise), dalam misinya untuk menemukan sekelompok teroris bersembunyi disebuah bunker yang berada di sebuah gurun di irak.

Saat menemukan dan memasuki bunker tersebut, Tyler dan timnya menemukan para teroris tewas di dalamnya. Setelah memasuki bunker Tyler dan timnya juga menemukan beberapa kekuatan misitis di luar kendali mereka.

Mereka menyadari bahwa bunker adalah sebuah makam tua yang berusia ratusan tahun. Kekacauan terjadi ketika semua anggota Navi Seal mulai menyalahkan satu sama lain dan mereka mulai tertarik dengan kekuatan yang di dalam makam tersebut.

Tyler adalah satu-satunya yang diharapkan untuk menemukan sebuah sarkofagus dari besi berwarna hitam di dalam makam tersebut. Dengan simbol Mesir seperti Ankh dan Eye of Horus. Tyler kemudian dipercayakan oleh pasukan untuk membuka sarkofagus tersebut dan mengeluarkan apa yang ada di dalamnya.


Tapi setelah menempatkan tangannya diatas sarkofagus itu, Tyler segera ditikam dengan simbol berbentuk bintang, sejak saat itu pikiran Tyler dikutuk dengan visi dari Ashurbanipal raja Asyur The mummy.

Riview Film The Mummy (2017)

Universal Pictures menyebutkan bahwa film terbaru ini merupakan sebuah kisah petualangan, aksi dengan elemen horor berikut karakter-karakter baru. Menghadirkan elemen karakter dari Drakula, Frankenstein, The invisible Man, the Bride of Frankenstein dan pemburu vampire Van Helsing. Dalam film ini Jake Johnson akan berperan dalam keanggotaan militer.

Berada pada setting film dunia modern, Tom Cruise berperan sebagai seorang tentara khusus bersama Sofia Boutella yang berperan sebagai seorang ilmuwan. Dalam situasi ini, dunia menantikan kehadiran seorang legenda setelah cukup lama menderita atas kejatuhan manusia.

Saksikan penayangannya langsung hanya dibioskop kesayangan anda pada 9 Juni 2017 mendatang.

Detail Film The Mummy (2017)

Judul : The Mummy
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Alex Kurtzman
Penulis Skenario : John Spaihts
Produksi : K/O Paper Products, Sean Daniel Company, Universal Pictures
Bahasa : Inggris
Negara : USA
Tanggal Rilis : 9 Juni 2017 (USA)
Pemain :
Tom Cruise
Sofia Boutella
Annabelle Walls
Jake Johnson
Marwan Kenzari
(***IMK)

Admin RMC 2/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama