.

.
» » Walikota Tomohon Catat Perkawinan Aldira dan Lingkan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA melakukan pencatatan sipil bagi keluarga baru yakni Keluarga Sembel-Wowor (Aldira Marko Sembel & Lingkan Mega Wowor), pada hari Selasa 2 Juni 2020 bertempat di Kantor Dinas Kependudukan &  Catatan Sipil Kota Tomohon.

Arahan dan wejangan diberikan Walikota kepada kedua mempelai yang nantinya akan membangun keluarga berdasarkan cinta kasih yang dilandasi patuh pada ajaran agama dan pemerintah sesuai dengan undang-undang.

" Pelaksanaan pencatatan sipil di tengah pandemi saat ini tentu mengedepankan Protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 diantaranya adalah terus berdoa Kepada Tuhan, tetap menjaga jarak hubungan sosial dan hubungan fisik, selalu mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menghindari kerumunan, konsumsi makanan dan minuman bergizi, menerapkan Pola Hidup Bersih & Sehat," imbau Walikota Eman.

Tambahnya, "Marilah kita untuk selalu mengenakan Alat Pelindung Diri seperti masker. Serta mengutamakan disiplin untuk  kemanusiaan, kesehatan dan keselamatan bersama."

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA selain  melakukan Pencatatan Sipil sekaligus menyerahkan Akte Pernikahan keluarga baru ini, Keluarga Sembel - Wowor.

Dalam pencatatan sipil, dilaksanakan dengan menggunakan protokol ketat covid-19, dan dihadiri kedua orang tua kedua belah pihak dan saksi serta Kepala Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Albert J Tulus, SH.** (Abd1606)

EL 6/02/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: