.

.
» » Perketat Penjagaan Pos Ketupat Perbatasan,Kapolres Minsel : Yang Sudah Terlanjur Mudik,Diimbau tidak lagi balik


Minsel, RedaksiManado.com -- Personel gabungan Polres Minahasa Selatan bersama unsur TNI serta Gugus Tugas percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19, memperketat pengawasan dan pemeriksaan di pos-pos perbatasan pintu masuk ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Objek pemeriksaan yaitu kendaraan, barang serta orang yang masuk maupun keluar wilayah Minsel, dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19. “Untuk pemeriksaan dilakukan oleh tim medis Dinkes Minsel, dengan back up personel TNI, Polri dan Dishub,” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, yang ditemui di ruang kerjanya pada Selasa (02/06/2020), mengimbau kepada warga minsel yang sudah terlanjur mudik atau pulang kampung halaman agar tidak usah lagi balik ke alamat sebelumnya.

“Kami mengimbau kepada warga yang sudah terlanjur mudik agar tidak usah lagi balik. Covid-19 atau Virus Corona tidak berpindah sendiri, tapi dipindahkan. Mari bersama kita peduli, cegah penyebaran Virus Corona,” imbau Kapolres. (**/HPM)

RedaksiManado 6/02/2020

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: