» »Unlabelled » 312 KK di Kelurahan Pinaras Hari Ini Terima Sembako

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui kelurahan Pinaras hari ini sudah mulai membagikan Bansos/sembako kepada mereka yang terdampak Coronavirus Disease(Covid-19),pada Senin 27/4.

Lurah Kelurahan Pinaras Mario Rumbani mengungkapkan bahwa bantuan berupa sembako ini diberikan kepada 312 KK dengan rincian setiap KK mendapatkan 6 Kg Beras, 3 Kg Minyak, 1 Kg Gula, 12 butir telur.

"Bantuan ini kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi pandemic Covid-19,dan saat ini kami sementara menyempurnakan data terkait penerima karena ada kesamaan nama dan marga namun orangnya berbeda,"ungkap Rumbani.

Pantauan dilapangan hadir juga Asisten 1 Kota Tomohon Toar Pandeirot yang turut menyaksikan pembagian, sekalian memantau pelaksanaan penyaluran bantuan bagi yang terdampak ini.

Diketahui sumber dana dari pembeliannya sembako ini diambil dana kelurahan pos Dana Insentif Daerah(DID). Pembagian sembako tersebut diantar langsung kerumah warga oleh perangkat kelurahan,dan diawasi langsung Aparat Pengawas Intern Pemerintah(APIP) Pemkot Tomohon,Kapolsek Tomohon Selatan,dan TNI.**(Abd0704)

Elton RMC 4/27/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: