.

.
» » Lomban Lantik Badan Amil Zakat Nasional Kota Bitung

Bitung, RedaksiManado.Com – Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Maxmiliaan J. Lomban Selaku Walikota Bitung bersama Ketua Baznas Prov SULUT Bpk. Hi. Abid Takalamingan S.Sos. MSi. melantik Pengurus Badan Amil Zakat Nasional di kota Bitung periode 2017-2022 Selasa (30/01)

Badan Amil Zakat Nasional adalah suatu lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. BAZNAS merupakan lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui menteri agama. BAZNAS ini berada di seluruh provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia khususnya kota Bitung

Dalam sambutannya Lomban memberikan apresiasi sembari mengucapkan selamat kepada Baznas kota Bitung yang baru saja di lantik. “Selamat kepada Baznas kota Bitung, selamat mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus Baznas. semoga tugas dan tanggung jawab yang di berikan bisa dikerjakan dengan dengan baik.” tutur Lomban

Diselah sambutannya Lomban juga turut mensosialisasikan 5 program pemerintah di tahun 2018 ini, yaitu: dibidang Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur, Peningkatan Ekonomi Mikro/kecil dan penanggulangan kemiskinan. diyakini 5 program ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Bitung.

Adapun Pengurus Baznas kota Bitung, Ketua Kamarudin Kiyai, S.Sos, Sutarman Mahmud, Wkl Ketua 1, Zulkifli Taidi, S.Sos Wakil Ketua II, Masyita Bawoel Wakil Ketua III, dan Ridwan Samu Wakil Ketua IV.

Lomban berharap dengan adanya Pengurus Baznas yang baru ini, dapat membantu pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat kota Bitung dengan segala program-program kerja yang akan di lakukan bisa terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

yang hadir dalam kegitan tersebut adalah Kepala Kantor Kementerian Agama kota Bitung, Forkopimda, Anggota DPRD kota Bitung, Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, tim dari Baznas Provinsi Sulawesi Utara, parah tokoh agama, tokoh masyarakat.(PP)

Admin RMC 1/30/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: