.

.
» » Paripurna HUT ke 15 Tomohon Tayangkan Visualisasi Progres Report Kota Tomohon Melalui Video Dokumenter


TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Dalam memperingati ulang tahun ke 15 kota Tomohon Dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo) daerah kota Tomohon menyediakan media video saat penyampaian visualisasi progress report kota Tomohon tahun 2018 oleh walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak saat sidang Paripurna Istimewa DPRD (senin 29/01/2018) kemarin.

Menurut Kadis Kominfo Kota Tomohon Hengkie Y Supit SIP "Visualisasi Progres Report Kota Tomohon melalui video merupakan wujud pemanfaatan teknologi dalam implementasi e-Government. Visualisasi Progres Report melalui Video Dokumenter telah disiapkan sejak tahun lalu. Ini merupakan hasil dari integrasi laporan kegiatan serta progres masing-masing PD yg divisualisasikan menjadi video progres report Sejak tahun lalu kami telah mendokumentasikan kegiatan2 tiap PD dan saat ini tinggal di filmkan melalui sebuah laporan dlm bentuk film dokukenter".

Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kota Tomohon telah menapaki usia yang ke-15 tahun pada tanggal 27 Januari 2018 ini, berbagai peristiwa telah tercatat dan kita lewati sehingga kita syukuri. Dari faktor usia, memang masih tergolong muda, namun pelaksanaan pembangunan tetap diupayakan serta pembenahan terus dilakukan ke arah yang lebih baik sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, hal ini merupakan bentuk nyata pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

"Khusus Kepada Kominfo saya ucapkan terima kasih dan penghargaannya atas inovasi serta kerja nyatanya berupa Visualisasi Progres Report Kota Tomohon melalui Video Dokumenternya sehingga menjadi acuan kita bersama untuk mewujutkan kota Tomohon yang semakin baik" Ujar Eman

Sementera itu, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur mengatakan bahwa "peringatan hari jadi Kota Tomohon Ke-15, memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang dinahkodai oleh Walikota Jimmy F Emab SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan atas keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai, diantaranya dalam bidang administrasi pemerintahan (sistem pemerintahan semakin teratur dan terarah," (***)

Redaksi Manado 2017 1/30/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: