.

.
» » Sekot Lolowang Serahkan Langsung Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tomohon,RedaksiManado.com~Salah satu bentuk kepedulian pemerintah kota Tomohon terhadap masyarakat kurang mampu adalah dengan  memberikan bantuan langsung berupa sembako dan  rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada warga kurang mampu.melalui dinas sosial pemkot Tomohon menyalurkan bantuan ke sejumlah Kelurahan yang ada di kota Tomohon diantaranya Kamasi, Matani Tiga dan Paslaten dua, beberapa hari yang lalu.

Hadir mendampingi Sekot, Asisten 1 Drs. ODS Mandagi, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Drs. Ventje Karundeng, Kadis Sosial dr. John Lumopa beserta staf.

Sekot Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, M.Th saat mengunjungi Oma Marie dirumahnya, kelurahan matani tiga sangat prihatin melihat keberadaan seorang ibu janda yang tinggal sebatang kara di rumah yang sudah sangat memprihatikan,selama bertahun-tahun.

"Ini adalah salah satu kepedulian pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, tentunya di momentum hari ulang tahun kota Tomohon yang ke- 15 ini kami pemerintah lebih fokus lagi kedepannya untuk melihat serta memberikan bantuan kepada warga kurang mampu." aku Lolowang.
Semoga keluarga-keluarga yang menerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan ini, guna mengurangi masalah ekonomi dan dapat menjalani kehidupan selanjutnya,kata Lolowang.



Di hari yang sama, Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE,Ak memberikan bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni kepada keluarga B Tumiwa-Karundeng di kelurahan Paslaten 2, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyerahkan kepada keluarga Melo-Pangalila di kelurahan Kamasi, Masing-masing mendapatkan bantuan 10 Juta dalam bentuk bahan bangunan serta bahan sembako.**(abd3101)

EL 1/30/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: