.

.
» » Pemkot Tomohon Jajaki Kerjasama Dengan JICA Jepang

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Kadis Pertanian Ir Vonny Pontoh MBA bersama Kadis Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Ir Enos Pontororing MSi, serta Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP melakukan audensi di Kementerian Pertanian RI.
Pertemuan dilakukan di ruang rapat gedung A lantai 6 kantor Kementerian Pertanian RI, selasa (30/1/18). Walikota Tomohon dalam pertemuan diterima oleh Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri Kementrian Pertanian Ir Mesah Tarigan MSc.

Dalam pertemuan ini Walikota Eman memaparkan rencana kerjasama teknis jepang dalam program kemitraan JICA untuk promosi agrikultur. "Rencana kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan rumah tangga yang terlibat dalam agrikultur serta kepariwisataan di Kota Tomohon" terang Eman.

Wali kota juga memaparkan promosi tentang kegiatan tahunan Pemkot Tomohon di bidang kepariwisataan yakni TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang setiap tahunnya digelar pada bulan agustus. "Kami berharap pihak Kementerian Pertanian RI akan ikut ambil bagian dalam perhelatan TIFF 2018 nanti", kata Eman.

Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri Kementrian Pertanian Ir Mesah Tarigan MSc mengungkapkan pihaknya sangat mendukung rencana kerjasama ini. "Program ini sangat baik dan kami siap mendukung program yang baik ini" ucap Tarigan.**(abd3001)

EL 1/30/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: