.

.
» » » Pansus Pemberian Kemudahan Penanaman Modal Daerah Laksanakan Rapat Dengan 3 SKPD

TOMOHON, RedaksiManado.Com  -– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon melalui Pansus Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal Daerah Kota Tomohon menggelar pembahasan dengan Badan Keuangan Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Bagian Hukum Setda Kota Tomohon, Selasa(30/1/2018) bertempat diruang rapat Komisi II.

Pembahasan bersama perangkat daerah terkait itu dipimpin Ketua Pansus Piet HK Pungus SPd didampingi wakil ketua Harun Lullulangi, Sekretaris Cherly Mantiri SH dan anggota Erens Kereh AMKL, Syenni S Supit, serta Ir.Jimmy Wewengkang.

Menurut Pungus, rapat pembahasan ini membicarakan tentang latar belakang atau gambaran umum dari pembuatan Perda Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal Daerah bersama instansi – instansi terkait.

“Ranperda ini nantinya akan dibahas pada tahap berikutnya terutama dalam pembahasan lebih terperinci untuk dimatangkan, sehingga menemukan asas manfaat dari penerbitan perda nantinya,” jelas Pungus

Sementara itu menurut Harun Lululangi anggota DPRD dari Fraksi PDI-Perjuangan perda ini sangat penting karena penanaman modal merupakan salah satu faktor penggerak perekonomian daerah, pembiayaan pembangunan daerah dan penciptaan lapangan kerja guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan penguatan daya saing perekonomian daerah. (Nal)

Admin RMC , 1/30/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: