.

.
» » » Sompotan Berharap Dilantiknya PPNI Dapat memajukan Pembangunan Kesehatan Secara Merata di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bertempat di Aula RSU Bethesda Tomohon, 30/1/18
Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri kegiatan pelantikan pengurus daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia(PPNI)kota Tomohon.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPW PPNI Sulut Jon welliam Tangka, M.Kep, SP.KMB, Sekretaris DPW PPNI Sulut Willy Kapoh, S.Psi, M.Si, Direktur RSU Bethesda GMIM Tomohon dr. Harry Ulaen, M.Kes serta jajaran, Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Deesje J. Liuw, M.Biomed.

Wawali Sompotan saat membacakan sambutan Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak mengatakan, bahwa tujuan pelantikan ini adalah untuk konsolidasi seluruh perawat se-Kota Tomohon guna membangun dan mengoptimalkan fungsi PPNI sebagai wadah bagi seluruh perawat di Kota Tomohon.

"Di kota tomohon perawat dengan jumlah lebih dari 500 orang, menempati urutan pertama sebagai pemberi pelayanan kesehatan yang tersebar di berbagai instansi baik di dua rumah sakit swasta, 7 puskesmas, dinas kesehatan maupun tiga lembaga pendidikan tinggi keperawatan di kota tomohon kata SAS Panggilan akrab Sompotan.

“ Direncanakan, tahun ini Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tomohon bakal beroperasi pada April 2018. Untuk itu, tenaga perawat sangat dibutuhkan guna mencukupi kebutuhan tenaga kerja medis di Rumah Sakit nanti.” Ujar Wawali.

Sompotan berharap dengan dilantiknya kepengurusan ini dapat menjadi titik tolak untuk kemajuan organisasi PPNI dan pembangunan kesehatan nasional secara merata khususnya di Kota Tomohon.**(abd2901)

EL , 1/30/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: