» » Kelurahan Matani Tiga Mulai Salurkan Sembako Kepada 300 KK

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bantuan sembako bagi yang terdampak Covid-19 di Kota Tomohon mulai disalurkan.Kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah, Senin 27/4  melakukan penyaluran kepada ratusan KK yang terdampak sesuai data yang ada.

Kepala kelurahan Matani Tiga Pricilia Sakul mengatakan,benar hari ini kami sementara menyalurkan bantuan kepada 300 KK yang terbagi di 8 lingkungan dan tentunya terdampak serta berhak mendapatkan bantuan sembako ini,ujar Sakul.

"Penyalurahan tahap 1 berupa 6 Kg Beras, 3 Kg Minyak, 1 Kg Gula, 12 butir telur.Penyaluran bantuan akan di berikan 2 tahap ( bulan April dan bulan Mei )dan penerima bantuan Wajib menggunakan masker dalam proses penyaluran,"tambah Sakul.

Diketahui penyaluran sembako ini diantar ke rumah warga oleh perangkat kelurahan setelah sebelumnya dilakukan penyerahan secara simbolis oleh lurah yang disaksikan Camat Tomohon Tengah Michael Joseph.

Hadir juga Asisten 1 Toar Pandeirot,APIP(Aparat Intern Pemerintah)serta TNI dan Polisi.**(Abd0804)

Elton RMC 4/27/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: