» » 271 KK Terdampak Covid-19 di Kelurahan Kamasi Terima Sembako

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kelurahan Kamasi hari ini Senin 27/4,telah membagikan Bansos/sembako kepada mereka yang terdampak Coronavirus Disease(Covid-19).

Lurah Kelurahan Kamasi Femmy Melo mengungkapkan bahwa bantuan berupa sembako ini diberikan kepada 271 KK yang terbagi di 7 lingkungan dengan rincian setiap KK mendapatkan 6 Kg Beras, 3 Kg Minyak, 1 Kg Gula, 12 butir telur,kata Melo saat dihubungi via WA.

"Bantuan ini kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi pandemic Covid-19.dan tetap mendengarkan maklumat,anjuran pemeritah terkait memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan sering cuci tangan di air mengalir,terapkan sosial/physical distancing,pakai masker jika hendak keluar rumah bila penting,serta dianjurkan untuk stay at home,"ujar lurah Melo.

Saat pembagian sembako ini,mendapat apresiasi dari masyarakat yang melihat secara langsung,karena walaupun di tengah guyuran hujan saat penyaluran,namun semangat dari lurah maupun perangkat serta linmas tidak kendor demi membagikan sembako tersebut kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Sebelumya telah di serahkan secara simbolis kepada dua perwakilan warga,yang juga disaksikan Camat Tomohon Tengah Michael Josep.Diketahui sumber dana dari pembeliannya sembako ini diambil dana kelurahan pos Dana Insentif Daerah(DID).
dan diawasi langsung Aparat Pengawas Intern Pemerintah(APIP) Pemkot Tomohon, juga unsur TNI dan Polri**(Abd1004)

Elton RMC 4/27/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: