.

.
» » » » VAP Bakal Lantik Saerang Ketua DPC Manado

Manado, RedaksiManado.Com  – Ketua DPD partai Gerindra Sulawesi Utara Vonny Anneke Panambunan (VAP), terus melakukan aksi untuk memajukan partai berlambang burung Garuda.  Salah satunya dengan melakukan perombakan pengurus di tubuh partai baik tingkat DPD maupun DPC.

Seperti pada Kamis 2 Maret lalu, Sintia Rumumpe dipercayakan menjadi ketua DPC Gerindra Minut. begitu Pun di cabang manado. “Betul, hari Sabtu saya akan melantik pengurus DPC Kota Manado,” tutur VAP ketika diwawancarai wartawan, di lobi kantor Gubernur Sulut, Rabu (08/03) lalu.

Menurutnya, Apriano Saerang akan dipercayakan sebagai Ketua DPC Gerindra kota Manado.  “Pelantikannya di M-Icon hari Sabtu nanti,” ungkap VAP sembari menambahkan dalam acara tersebut akan dihadiri oleh Wakil Dewan Pembina DPP Partai Gerindra dan Kesira, Hasyim Djoyohadi Kusumo.
“Pak Hasyim rencananya akan hadir,” jelas VAP Yang juga merupakan Bupati Minahasa Utara.

VAP optimis, partai Gerindra Sulawesi Utara akan lebih sukses dibawah kepemimpinannya. “Saya percaya dan yakin Gerindra akan lebih besar dan diberkati Tuhan kedepan,” harapnya.

Informasi yang dihimpun redaksimanado.com menyebutkan, SK pelantikan pengurus DPC Gerindra Kota Manado sudah ada, dengan struktur Ketua DPC Apriano Saerang dan Sekretaris Benny Parasan. Kedua anggota DPRD Manado ini, berkeyakinan akan membesarkan partai Gerindra.

“Persiapan sementara dimatangkan lewat tim kerja, baik dari akomodasi, perlengkapan, transportasi dan publikasi. Mudah-mudahan Tuhan berkenan, Sabtu acara pelantikan dapat berjalan dengan baik,” ungkap Saerang dan Parasan kepada harian ini, tadi malam.(RR)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama