.

.
» » » Muscab Partai Demokrat Dipastikan Panas, Hanny-Jacky-Anto Bakal Bersaing Ketat

Bitung, RedaksiManado.Com - Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kota Bitung, yang akan digelar April 2017 ini, bakal berlangsung panas, pasalnya, sejumlah nama yang memiliki kantong suara jelas bakal bertarung. Kepastian pelaksanaan Musda ini, dikatakan Ketua DPC partai Demokrat Kota Bitung, Hanny Ruru, Kamis (9/3).
Namun, menurut Ruru, pihaknya masih menunggu petunjuk pelaksanaan Muscab dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPD Partai Demokrat Provinsi Sulut. Terkait dengan hal ini, sejumlah nama pun mulai dijagokan memimpin Partai berlambang Mercy ini. Tak ketinggalan juga, sejumlah pendukung partai politik peraih empat kursi di DPPRD Bitung pada Pemilu tahun 2014 tersebut, mulai menyebut kader muda potensial, Jacky Ticoalu SH, Fabian Kaloh SIP, Habriyanto Achmad SH, bahkan Hanny Ruru.
Meski Ruru dikabarkan masih akan maju bertarung dengan dukungan sebagian kalangan, dirinya juga tak luput juga dari penolakan sebagian kader. “Sebetulnya saya lebih menghendaki diserahkan kepada yang lain, kepada kader yang baik dan tepat. Tetapi bila tidak ada yang baik dan tepat untuk menjadi pemimpin, maka saya bersedia, jika kembali dipercayakan,”tukas Ruru.
Ditanyakan mengenai peluang dan dukungan PAC, kepada para calon ketua, Ruru juga tidak menampiknya. “Siapa pun dia berpeluang, sebagai kader tentu berhak dan berkesempatan memimpin partai ini, asalkan sesuai mekanisme,”ujarnya.
Terpisah, Ketua PAC Madidir, Melki Walone Ama Te, saat diwawancarai , belum bersedia memberikan informasi mengenai dukungan kepada salah satu calon yang akan bertarung. “Saya belum bisa mengatakan sekarang,”ujar mantan ketua Rukun Keluarga Walone Kota Bitung ini. (PP)

Admin RMC , 3/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama