.

.
» » Rapat Perdana Panitia TIFF 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Menjelang pelaksanaan TIFF 2019 panitia menggelar rapat perdana panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019,Bertempat di rumah dinas WaliKota, Rabu (29/5/19).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA yang juga hadir,mengajak seluruh Perangkat Daerah sebagai unsur kepanitiaan bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif, turut menyukseskan TIFF 2019, karena suksesnya agenda ini adalah kesuksesan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,kata Walikota.

Ketua panitia TIFF 2019 
Angelica Tengker mengatakan Pelaksanaan TIFF di tahun-tahun sebelumnya tentu sudah baik, tapi tentu ada saja hal-hal yang akan dievaluasi sehingga agenda Internasional ini akan lebih baik lagi dan ada terobosan baru sehingga akan terus dikenal dan menggemah.Kami harap apa yang sudah baik tetap dipertahankan dan apa yang kurang akan dilakukan perubahan dengan harapan TIFF tahun ini akan berjalan sukses,ujar Tengker yang juga ketua K3 (kerukunan keluarga kawanua).

TIFF tahun ini bertemakan "Greatest Love Of All",dengan

Main Event :
- Tournamen Of Flower (TOF) 8 Agustus
- Flower Fashion Carnival 8 Agustus
- Queen Of Flowers Contest 6-9 Agustus
- Tourism, Trade, Investment And Floriculture Expo 9-12 Agustus




Side Event :
- Tomohon International Bridge Tournament 4-7 Agustus
- Muri Record Setting Ma'zaani Dance 7 agustus
- Jungle Flower Enduro Challenge 2-4 Agustus
- Music Showcase (Live Permorfance) 8 agustus
- Thanksgiving day 11 Agustus
- Art and Cultural Perfomance 9-12 Agustus
- Tomohon Harmony Concert 12 Agustus.
Untuk lokasi kegiatan rencananya 
Hanggar akan dibuat di jalan kompleks perkantoran pemerintah, kelurahan Woloan satu ( kompleks Dinas Pariwisata).Panggung utama di Kelurahan Walian Satu dan Lokasi Finish (display float) stadion Babe Palar.

Disela rapat dilakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam bidang pariwisata antara Pemkot Tomohon dan PT Angkasa Pura (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado.Usai penandatanganan, General Manager PT Angkasa Pura (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandedguai mengatakan pihaknya berkomitmen untuk mempromosikan TIFF.

Turut hadir perwakilan Airnav Indonesia Ade Pramono,serta para Asisten Setda Kota Tomohon, bersama para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon.**(abd3505)

EL 5/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: