» » Walikota Eman Buka Latihan Kewirausahaan Pemuda

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pemuda dan Olahraga yang bekerja sama dengan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak(LPKA) Tomohon menggelar Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda,bertempat diruang rapat LPKA Tomohon,pada Selasa 29/05.

"Bersyukur kepada Tuhan akan kesehatan yang diberi sehingga kita dapat bersama saat ini.peran pemuda sangat diperlukan oleh bangsa karena pemuda merupakan harapan bangsa.Terkait pelatihan ini kami berharap agar adik adik dapat menekuni akan keahlian masing-masing agar bisa berguna nanti jika sudah tidak disini lagi,karena lapangan pekerjaan semakin sempit sedangkan pencari kerja/pengangguran lebih banyak,"kata Walikota Eman saat membuka kegiatan.

Sebelumnya kadispora Florensianus Ventje Karundeng dalam laporannya mengatakan kegiatan pelatihan ini adalah untuk mengembangkan wirausaha muda yang dapat menciptakan lapangan kerja baru.Kegiatan ini terlaksana dengan menindaklanjuti MoU Dispora dan LPKA Tomohon.

Hadir juga narasumber Bpk Gian Mansa dari LPK GM Art,serta para peserta dari lapas Anak Tomohon.**(abd3305)

Elton RMC 5/29/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: