.

.
» » Walikota Tomohon Tutup Pembekalan dan Evaluasi Bagi Tenaga Kontrak

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA menjadi pemateri dan menutup kegiatan Pembekalan dan Evaluasi Tenaga Kontrak Pemerintah Kota Tomohon tahun 2019bertempat di Wale Megfra, Rabu 29/05/19.

Dalam Materi & Sambutannya, Walikota mengatakan tenaga kontrak wajib mengedepankan integritas,loyalitas dan disiplin dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Kompak untuk memajukan pembangunan di Kota Tomohon,kata Walikota.

"Tenaga kontrak dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga prilaku kerja yakni disiplin, komitmen, kerjasama, kepatuhan, dan hubungan sosial, maupun dari aspek kinerja yang diukur atas pencapaian target serta inovasi dan prestasi dalam tugas. Kami akan selalu memberi penilaian berdasarkan aspek Integritas dan aspek Kinerja. di mana aspek Integritas mencakup kejujuran, kesetiaan atau loyalitas, kerja keras, kepatuhan dan inisiatif,jelas Walikota.

Diketahui tenaga kontrak dikota Tomohon sudah diikutsertakan dalam program BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan sehingga 100 % Tenaga Kontrak sudah tercover dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. 

Pada kesempatan ini Walikota juga memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah membawa nama harum pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI, Senin 27 Mei 2019.Prestasi meraih WTP juga hasil kerja para tenaga kontrak yang ada di lingkup pemerintah Kota Tomohon,dan berharap semoga predikat ini akan terus memberi motivasi bagi kita untuk terus berbenah dan berbenah demi Tomohon yang kita sama-sama cintai,tutup Eman.

Kegiatan dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDA Kota Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksanan Sekda Kota Tomohon Harny Korompis, SE dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekda Kota Tomohon John Kapoh, SS, MSi serta Tenaga Kontrak di lingkungan pemerintah Kota Tomohon.**(abd3405)

EL 5/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: