» » Tabrakan Depan Polsek Tomohon Utara, Libatkan 2 Motor

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di ruas Jalan Raya Tomohon, tepatnya di depan Polsek Tomohon Utara, Rabu (13/03/2019), petang.

Melibatkan dua sepeda motor, yakni Suzuki GSX bernomor polisi DB 6393 MC dikendarai Billy Sompotan (30), warga Minahasa, kontra Yamaha MX DB 2614 E dikendarai Aldo Wurangian (22), warga Minahasa Selatan.

Personel piket Polsek Tomohon Utara segera mendatangi TKP. Diperoleh keterangan, Suzuki GSX melaju dari Manado menuju Tomohon.

Tiba di pertigaan depan Mapolsek, Suzuki GSX berbelok ke kanan menuju jalan lingkar barat. Pada saat bersamaan, muncul Yamaha MX dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat, tabrakanpun tak terhindarkan.

Benturan cukup keras mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon. Kedua sepeda motor juga mengalami rusak berat.

Kapolsek Tomohon Utara, Iptu Yulianus Samberi mengatakan, kasus ini telah diserahkan penanganannya ke Satlantas Polres Tomohon.

“Kami juga menyerahkan barang bukti kedua kendaraan dan rekaman CCTV pemantau arus lalulintas yang terpasang di Mapolsek, untuk penanganan kasus lebih lanjut,” pungkasnya. **(CR)

Redaksi Manado.Com 3/14/2019

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: