» » Lumentut:Gerindra Adalah Partai Nasionalis

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ketua DPD Partai Gerindra Wenny Lumentut, menghadiri acara tatap muka dengan masyarakat yang ada di Kumelembuai Tomohon pada rabu 13/03.

Lumentut dalam sambutannya mengatakan, ” Partai Gerindra adalah partai nasionalis yang berasaskan Pancasila. Jadi kita jangan terprovokasi dengan isu yang menyudutkan Partai Gerindra. Itu semua fitnah yang hanya berkeinginan untuk menjatuhkan Partai. Partai gerindra sama sekali tidak menginginkan adanya perpecahan di antara kita khususnya masyarakat Sulawesi Utara,tegas WL sapaan akrabnya.

” Beda itu biasa,Tapi jangan membuat Politik itu menjadi ajang untuk kita saling memfitnah.” Ucap wenny Jadi saya harapkan agar kita menjadikan Politik itu untuk bersaing demi kemajuan kita bersama,tambah WL

Di saat yang sama WL juga memberikan bantuan buat beberapa gereja di kelurahan Kumelembuai. ” ini bukan cara saya untuk mencari masa, karena saya dari dulu memang sudah terpanggil untuk menyumbang ke rumah Ibadah,” tutup WL.

Di ketahui, Wenny Lumentut, merupakan wakil ketua Dprd Sulut yang mencalonkan diri kembali sebagai Caleg DPRD propinsi Sulut dapil Tomohon-Minahasa nomor urut satu (1). popularitas dan ketokohan WL yang begitu besar saat ini tidak di ragukan lagi. Sebagai incumbent saat ini, WL sangatlah diperhitungkan para lawan-lawan politiknya khususnya untuk dapil Tomohon-Minahasa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Caleg Partai Gerindra yang berdomisili di Kelurahan Kumelembuai, Para Toko Masyarakat dan Agama, Panwaslu, Aparat Kepolisian, Serta Masa dan Simpatisan Partai Gerindra.**(abd)

Elthon Abud 3/14/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: