» » » Stevanly Dianiaya Jan, Karena Tuduhan Selingkuh Dengan Istrinya

MANADO, RedaksiManado.Com - Nasib sial dialami Stevanly Lumabi (26) warga Kelurahan Tumumpa Dua Lingkungan II Kecamatan Tuminting. Pasalnya lelaki yang diketahui bekerja sebagai nelayan ini telah dialaniaya oleh JM alias Jan, warga yang sama dengan korban. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Tumumpa Dua Kecamatan Tuminting tepatnya tak jauh dari rumah korban. Senin (11/3) kemarin, namun baru dilaporkan Kamis (14/3) siang tadi.
Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku bersama teman temannya sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di seputaran rumah korban. Namun, istri pelaku yang saat itu berada di tempat miras, mengatakan kalau dirinya akan memperkenalkan teman perempuannya dengan korban.
Kemudian saat korban hendak meminta nomor telepon dari temannya istri pelaku. Tanpa disengaja, korban menarik baju dari istri pelaku. Nah,,, pelaku yang melihat kejadian tersebut, langsung menuduh kalau korban dan istrinya selingkuh. Kemudian tiba tiba pelaku langsung melayangkan bogem mentah kewajah korban sebanyak beberapa kali. Akibatnya mata sebelah kanan korban mengalami lebam membiru dan terasa sakit di hidung.
Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.
Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.**(CR)

Redaksi manado 2017 , 3/14/2019

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: