.

.
» » » Walikota Bitung Bertemu Konjen RI Di Negeri Kangguru


RedaksiManado.Com-Dalam lanjutan Kunjungan kerja ke Negeri Kangguru, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban melakukan pertemuan dengan Konsul Jenderal RI untuk New South Wales, Queensland dan South Australia Heru Hartanto Subolo, di Sydney, Australia, Kamis(14/3) waktu setempat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa pejabat Konjen RI antara lain Koordinator Bidang Pendidikan Sosial dan Budaya ibu Sari Murnia, Koordinator Bidang Protokoler Wita Purnamasari, Wakil Kepala Iptek Siti Aisyah serta Kepala Bidang Ekonomi Silva Julia Malau.

Upaya pemerintah Kota Bitung dalam mensejahterakan masyarakat kota Bitung lewat berbagai program prioritas seperti Pendidikan dan Pariwisata juga kerja sama antara Pemerintah Kota Bitung dengan TAFE menjadi topik utama yang dibahas saat itu.

Apresiasi pun disampaikan Walikota Max Lomban atas dukungan dan penerimaan kehadiran tim Pemerintah Kota Bitung yang di ikat dengan suasana kekeluargaan dalam jamuan welcome dinner.

Sementara itu Hartanto mengatakan hubungan Indonesia dan Australia sangat baik. Hal tersebut ditandai dengan adanya beberapa Kota telah melakukan kerjasama sesuai potensi daerahnya termasuk Kota Bitung. 

"Saya akan mengawal kerjasama Kota Bitung bersama TAFE dan Sister City dengan Kota Goldcoast baik di bidang pendidikan maupun pariwisata, memang untuk menambah wawasan diperlukan adopsi program dan kegiatan negara yg sudah maju, sudah tepat Kota Bitung Ke Negara Australia karena kita bertetangga." katanya. 

Hadir dalam pertemuan, Ketua TP PKK KOta Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, pejabat terkait lingkup Pemkot Bitung, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bitung. (Ical)

Richardo Pangalerang , 3/14/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: