.

.
» » Pemkot Bitung Gelar Rapat Launching Universitas Maritim Indonesia Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Sekretaris Daerah Kota Bitung DR. Audi Pangemanan memimpin rapat persiapan launching Universitas Maritim Indonesia Bitung di ruang rapat percepatan lantai IV. Jumat (04/01/2019).

Kegiatan yang rencananya akan dilakukan pada minggu pertama bulan februari 2019 ini diinisiasi oleh Indonesia Maritime Centre Of Exelence sebagai wujud intervensi industri ke dunia pendidikan.

Pangemanan menjelaskan, pendirian Universitas Maritim Indonesia Bitung bermaksud untuk mempersiapkan dan mencetak tenaga kerja yang memiliki keahlian, pengetahuan, kompetensi dibidang industri yang sesuai dengan kebutuhan saat ini sehingga dapat meciptakan enterprenuer yang siap untuk menjadi mitra strategis industri.

“Sasarannya adalah Guru dan siswa SMK yang akan di magangkan dalam industri untuk waktu tertentu dan kemudian diberi peluang bekerja di industri tersebut,” jelasnya.

Dengan mempersiapkan guru, siswa SMK khususnya dalam bidang perbaikan dan perawatan untuk beberapa produk industri yang siap ditangani bersama sehingga denga industri dapat menciptakan industri baru. (Ical)

Unknown 1/04/2019

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: