.

.
» » » Ibadah Natal Partai Gerindra Sulawesi Utara

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dewan Pimpinan Partai Gerindra Sulawesi Utara menggelar ibadah syukur Natal, (4/1/2019) di Edelweis Tomohon dan dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

"Sebuah hal yang patut kita syukuri bahwa Gerindra merupakan kekuatan politik nasionalis yang berkomitmen bersama masyarakat. Menghadapi tahun politik, saya minta kader Gerindra berprilaku untuk mengasihi musuh kita dengan merangkul dan mengampuni mereka yang tidak tahu apa yang mereka lakukan," ungkap Djojohadikusumo. 

Ketika menghadiri Perayaan Natal Yesus Kristus Partai Gerindra Sulawesi Utara tersebut, adik kandung Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengatakan rasa syukur bisa bersama dengan keluarga besar Partai Gerindra di Sulawesi Utara, sekaligus menginstruksikan pada jajaran kader dalam menghadapi tahun politik 2019, untuk menjalankannya dengan penuh kehormatan. 

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE menyatakan bahwa Damai Natal Yesus Kristus akan memberikan kecerahan bagi kita semua menghadapi tahun 2019. Hal ini duharapkan menjadi modal kader Partai Gerindra dalam memenangkan pentas politik demi masa depan Bangsa Indonesia. 

Ibadah syukur Natal Yesus Kristus ini dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pendeta Fentje Talumepa MTh yang dalam khotbah natal memberikan pencerahan soal ajakan Allah pada manusia untuk selalu memberikan yang terbaik bagi sesama umatNya. 

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Diakonia Natal pada sejumlah panti asuhan di Kota Tomohon oleh Hashim Djojohadikusumo didampingi Wenny Lumentut.**(abd)

EL , 1/04/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: