.

.
» » Walikota Tomohon Lakukan Penyegaran Jabatan Eselon II,III dan IV

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman (JFE) Kamis (3/1/2018) melakukan penyegaran jabatan eselon II, III dan IV. Ada sebanyak 181 pejabat terdiri 
dari 10 pejabat eselon II, 32 pejabat eselon III dan 139 pejabat eselon IV dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Walikota Tomohon bertempat Rumah Dinas Wali Kota.

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon yang dibacakan Wakil Walikota  mengatakan,dalam melaksanakan tugas, saudara-saudara akan diperhatikan dengan berbagai kompleksitas permasalahan baik di bidang pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh saudara-saudara, setiap permasalahan tersebut dapat dicarikan solusinya,kata Wawali.

"Memasuki 2019 ini saya berharap juga kita lebih meningkatkan kerja kita untuk meraih prestasi-prestasi dan mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kota Tomohon",kata Eman yang dibacakan Wawali.

Berikut ini nama-nama yang dilantik:
Ronni Lumowa SSos MSi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
Ir Vonny Pontoh sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan SDM.
Mariam Rau SH sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.
Steven Waworuntu SSTP sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan. Hengky Supit SIP sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Theodorus Paat SIP sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan.

Jusak Pandeirot SPd sebagai Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika.
Drs Ventje Karundeng sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.
Drs Gerardus Mogi sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon.
Drs Daniel Pontonuwu sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
dr Jerry Bororing sebagai Direktur RSUD Anugerah. Ronald Kalesaran SE sebagai Camat Tomohon Selatan. Syske Wongkar SPd sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.
Edvin Joseph SSTP MSi sebagai Camat Tomohon Tengah.

Sjerly Bororing SP sebagai Kepala Bagian Pemerintahan dan Kerjasama.
Ivonne Palit ST sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.
Harny Korompis SE sebagai Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan.
John Kapoh SS MSi sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol.
Ir Fredly Parengkuan sebagai Kepala Bagian Perlengkapan. Christofel Rawung sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Mikro.
Drs Zetley Pontoan sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah.
Royke Tangkawarouw ST MSi sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III.

Pelantikan juga terjadi di jabatan eselon IV seperti kepala sub bagian dan kepala seksi serta Direktur dan jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Pratama.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang Msc MTh, perwakilan BAPERJAKAT Kota Tomohon DR Tommy Sumakul MH, Asisten Umum Ir Corry Caroles serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.**(abd0201)

EL 1/04/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: