» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Paripurna Pertama DPRD di Tahun 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mewakili Walikota JFE, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon,dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2018 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2019,Jumat 4 Januari 2019 bertempat di ruang rapat kantor DPRD Kota Tomohon.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youdy Moningka, SIP.
Diawali dengan penyerahan hasil reses dari masing-masing Daerah Pemilihan dan pembacaan hasil kegiatan DPRD selang waktu bulan September sampai dengan bulan Desember tahun 2018.

Dalam sambutannya,Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Wakil Walikota  mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2019 ini, kiranya semuanya memiliki semangat yang baru dan motivasi yang tinggi, disertai hati yang bersih sambil tetap memegang komitmen untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kita emban, untuk kemajuan daerah, bangsa dan negara, terutama bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon**(abd0301)

Elthon Abud 1/04/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: