» » » Teater RUPA Gelar Pesta Seni Reuni Rumah Peran 2019


Bitung, RedaksiManado.Com-Teater Rumah Peran (RUPA) Kota Bitung gelar Pesta Teater Reuni Rumah Peran 2019 di Gedung Serba Guna GMIM Zaitun Madidir, Jumat (04/01/2019).

Dalam Sambutannya Richter Takahindangen Direktur Teater RUPA Bitung mengatakan Pesta Teater ini di gelar untuk menjalin kebersamaan dalam ruang dimensi kesenian antar pegiat seni di Kota Bitung.

“Pesta Seni ini di gelar untuk mengapresiasi dan membangun kebersamaan dalam berteater, apalagi teater yang menjalin kebersamaan dengan Teater Rupa,” jelasnya.

Gideon Santi Selaku Ketua Panitia juga menambahkan Pesta Seni ini di gelar selama 2 hari yaitu Jumat 04 Januari 2019 sampai Sabtu 05 Januari 2019 dengan menampilkan pementasan Teater.

“Dalam Pesta Seni ini ada 6 Teater yang menampilkan pementasan yaitu, Teater Victory Remaja Baitani Watudambo, Teater Mekatronika, Teater Baitani Pemuda Baitani Watudambo, Teater Bahana, Teater El Jireh, dan Teater Al Funun,” ungkapnya.

Pementasan terakhir pada Sabtu 05 Januari 2019 pukul 18.30 WITA dan akan ada display Buku dari POJOK PINTAR Komunitas BelumAdaNama Kota Bitung. (Ical)

Rich Pangalerang , 1/05/2019

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: