» » » Terpilih Jadi Ketua KONI Amurang Barat, OLLY Komitmen Majukan Semua Cabor

Photo bersama Ketua KONI minsel,Ketua KONI amurang barat dan pengurus.

Minsel, RedaksiManado.com - Komite Olahraga Nasional (KONI) Minahasa Selatan yang diketuai James Arthur  Kojongian ST,MM (JAK) pada hari Jumat ( 3/18) mengadakan Pembentukan Koordinator KONI  di Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan,serta Sosialisasi Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB).

Dalam pembentukan koordinator KONI yang ada di Kecamatan Amurang Barat ,DOLLY JACOB TAMPEMAWA  yang juga merupakan Bacaleg DPRD Minsel  ini resmi terpilih sebagai Ketua KONI Kecamatan Amurang Barat.

Ketua KONI Kecamatan Amurang Barat terpilih, Dolly Jacob Tampemawa , saat ditemui seusai acara mengatakan, sangat berterimakasih baik kepada Ketua KONI Minsel dan Para Pengurus KONI yang ada di Kecamatan Amurang Barat atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.Dolly pun  berkeinginan untuk memajukan semua cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI di Kecamatan Amurang Barat.

"  Tentunya saya berterimakasih Kepada Ketua KONI Minsel bapak James A Kojongian ST,MM dan Segenap Pengurus KONI yang ada di Kabupaten Minsel dan Kecamatan Amurang Barat yang boleh mempercayakan saya sebagai Ketua KONI di Kecamatan Amurang Barat. Menjelang PORKAB  yang menjadi Keinginan terbesar saya adalah memajukan semua Cabor yang ada dengan mencari bibit-bibit potensial para atlit untuk dibina dan di kembangkan agar supaya boleh meraih prestasi baik di Kabupaten,Propinsi dan tingkat Nasional, " Ujar OLLY

OLLY pun menambahakan bahwa ia siap untuk mulai bekerja seusai terpilih, untuk memaksimalkan waktu yang ada menjelang Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) agar semuanya boleh Tepat Sasaran dan meraih hasil yang membanggakan bagi Minahasa Selatan. (Maikel/RMC)






Maikel Palembatas , 8/03/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: