» » » Ketua KONI Minsel Bentuk Koordinator KONI se Kecamatan Desa & Kelurahan

    James Arthur Kojongian ST MM  saat memberi sosialisasi
Minsel, RedaksiManado.com - Komite Olahraga Nasional (KONI) Minahasa Selatan yang diketuai James Arthur  Kojongian ST,MM (JAK) pada hari Jumat ( 3/18) mengadakan Pembentukan Koordinator Koni  di  4 kecamatan yang ada di Minahasa Selatan serta Sosialisasi Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB).

Dalam sambutannya dihadapan para perwakilan Pengurus KONI yang ada di beberapa Kecamatan yang ada di Minahasa Selatan. sebagai Ketua KONI Minsel, James bersyukur bisa bertatap muka dengan para pengurus Koni yang ada di Minsel.

Ia pun melanjutkan dengan penjelasan , bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembentukan pengurus koni yang ada di desa sampai ke kecamatan agar supaya segala kegiatan olahraga yang dilaksanakan di desa atau kecamatan bisa diketahui oleh pengurus KONI dan bisa ditangani oleh pengurus KONI baik diberikan arahan dan pembinaan.

JAK juga mengatakan kepengurusan KONI ini dibentuk agar supaya pengurus dapat boleh memantau potensi-potensi Atlit yang ada di Minsel sehingga boleh mendapat Pembinaan dari KONI sehingga mereka para Atlit boleh meraih hasil yang membanggakan untuk Minahasa Selatan Tercinta.

Adapun acara pembentukan ini selain dihadiri Ketua Umum  KONI Minsel, dihadiri juga oleh Sekertaris dan Bendahara KONI serta para pengurus terpilih yang ada di Kecamatan,Kelurahan dan Desa. (Maikel/RMC)





Maikel Palembatas , 8/03/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: