.

.
» » » Diberi Kesempatan, Partai Demokrat Tetap Maju Berjuang


Bitung, RedaksiManado.Com-Terkait pemberitaan adanya Bacaleg TMS dari DPC Partai Demokrat Kota Bitung dan Dapil 4 yang hampir tidak terpenuhi, Rabu (15/08/2018)

Ketua DPC Partai Demokrat Jacky Ticoalu menjelaskan, ketika penyerahan berkas dan kedapatan ada yang TMS, kami Partai Demokrat langsung adakan mediasi dengan Panwaslu.

“Pada waktu kedapatan ada yang TMS, kami langsung lakukan mediasi dengan Panwaslu, dan tadi sidang putusannya, status kami kembali diterima untuk ke 4 caleg lakukan perbaikan,” jelas Jacky ketika di konfirmasi sejumlah wartawan di sekretariat DPC Partai Demokrat Bitung.

Lanjutnya, “Jadi untuk Dapil 4 tidak ada masalah dan rencana besok hari kami akan memasukan data untuk perbaikan berkas terkait 4 Caleg yang TMS, karena dari Panwaslu tercapai bahwa KPU telah beri kesempatan di sidang putusan tadi.” Ujarnya. 

Selvi Soviani Kakambong juga menambahkan, dengan permasalahan kemarin, mengucapkan terima kasih karena bisa di terima kembali dan tetap maju untuk berjuang.

“Kami tetap maju dan berjuang, ikuti mekanisme yang di buat dan di atur UU , terima kasih bagi KPU Panwaslu dan perjuangan Partai Demokrat, terima kasih buat hubungan baik dan aturannya, maka itu kami caleg dari dapil 4 kami akan jalankan sesuai mekanisme yang ada,” tutup Kakambong.(Ical)

Unknown , 8/15/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: