.

.
» » Gladi Bersih Detik-detik Proklamasi HUT RI Ke-73 Di MInahasa,Pangerapan Jadi Irup

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa terus mematangkan persiapan, dengan menggelar gladi resik upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, bertempati di stadion Manguni Sasaran Tondano, Selasa (14/8/2018).

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs. Moudy Pangerapan MAP pada kesempatan tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara. menyerahkan bendera latihan kepada anggota paskibraka pembawa baki kemudian dilanjutkan dengan penaikkan bendera oleh anggota paskibraka.

Selaku Irup Pangerapan yang juga mantan camat pineleng ini berharap "dengan adanya gladi ini, pada pelaksanaan hari 'H, nantinya dapat berjalan sesuai dengan rencana sehingga tidak terjadi kesalahan dan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar."

Menurut ketua panitia Hetty Rumagit yang juga Asisten III setdakab Minahasa. berharap, pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi nanti tidak ada hambatan. dan pelaksanaan upacara pada hari jumat(17/08/2018) yang akan menjadi inspektur upacara(Irup) adalah Bupati Drs Royke H. Mewoh, DEA.

“Semua yang akan terlibat di upacara ikut digladi ini. Apalagi Paskibraka yang akan mengibarkan bendera sudah siap 100 persen, apalagi ditunjang oleh TNI-Polri serta dinas terkait,” pungkasnya. ***(Angel)

Admin RMC 8/15/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: