.

.
» » » 30 Paskibraka Minahasa 2018 Dikukuhkan Bupati Mewoh

MINAHASA, RedaksiManado.Com --Pejabat Bupati Minahasa Drs. Royke Herkules Mewoh Mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Rabu 15 Agustus 2018 bertempat di Ruang Sidang Pemerintah kabupaten Minahasa

Sebanyak 30 pasukan pengibar bedera pusaka (Paskibraka) Minahasa yang terdiri dari 16 Laki-laki, 14 Perempuan siap melaksanakan tugas dalam Upacara Bendera detik-detik Proklamasi 2018 di kabupaten Minahasa pada Jumat (17/08/18).

Dalam sambutannya, Bupati memberi apresiasi dan penghargaan kepada Paskibra Minahasa yang terdiri para siswa-siswi SMA/SMK. “Selamat bagi Paskibra Minahasa tahun 2018 yang telah dikukuhkan. Tugas kalian sangat berat dan mulia dan ini merupakan tugas negara yang harus di tunaikan hingga selesai,” ujar Bupati.

Paskibra merupakan bagian yang sangat penting dalam kesuksesan Pengibaran Sang Merah Putih. Dalam waktu yang cukup anda semua digembleng dalam berbagai latihan dan disiplin yang sangat ketat oleh para pelatih yang terdiri dari Purna Paskibra, Polri serta TNI.

“Kalian merupakan generasi kebanggaan orang tua, orang terdekat serta pemerintah dan masyarakat. Kalian merupakan pilihan dan teladan dari ribuan siswa di daerah ini. Selamat bekerja, jaga kesehatan dan pasti anda bisa melaksanakan tugas negara ini dengan baik,” tukas Mewoh.

Turut hadir Ketua DPRD Minahasa James Rawung, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK, Dandim Minahasa Letkol Nixen Purnama STh, mewakili Kejari Minahasa, Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng, para pejabat pemkab Minahasa serta orang tua Paskibra. **(Angel)

Redaksi Manado 2017 , 8/15/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: