» » » ADVERTORIAL :Sekda Korengkeng Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Minahasa, Pengumuman ROR-RD Pemenang Pilkada

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengumuman hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, tentang Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa tahun 2018, yang dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Senin (30/07) siang.


Ketua DPRD Minahasa James Rawung yang memimpin Rapat Paripurna Istimewa didampingi Wakil Ketua Ventje Mawuntu dan Wakil Ketua Ivonne Andreas, pertama – tama membawakan ucapan selamat datang. menetapkan Ir Royke Oktavianus Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi (ROR-RD) sebagai pemenang dalam Pilkada Minahasa yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018

Ketua DPRD Minahasa James Rawung, SH mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, yakni KPU Minahasa dan Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Minahasa, yang sudah melaksanakan pesta demokrasi ini dengan baik, serta peran TNI Kodim 1302 Minahasa serta Polri Polres Minahasa, yang mampu menjaga suasana aman dan damai.


“Saya atas nama DPRD Minahasa, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah mengambil bagian dalam Pilkada Minahasa ini, sehingga semuanya bisa sukses,” ujarnya.


Sementara, Pj Bupati Mewoh, dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan oleh Sekda Korengkeng mengatakan, Pilkada Minahasa 2018 telah terlaksana dengan baik, dengan bingkai netralitas. Itu semua berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, sehingga pesta demokrasi tahun ini, sukses.


“Netralitas penyelenggara telah menunjukan profesionalismenya, dalam melaksanakan Pilkada Minahasa tahun, mulai dari tahapan hingga pemilihan. Saya nama Pemkab Minahasa serta masyarakat Minahasa, mengucapkan terima kasih kepada DPRD Minahasa, yang suda bersinergi dengan Pemerintah, sehingga Pilkada di Minahasa bisa berjalan dengan baik. Apresiasi dan terima kasih pula kepada TNI-Polri yang telah membantu mengamankan Pilkada Minahasa, sehingga tidak ada gangguan Kamtibmas,” kata Korengkeng.
Turut hadir anggota DPRD Minahasa, Ketua KPU Minahasa Lord Malonda dan unsur Forkopimda serta undangan terkait lainnya. **(Angel)

Redaksi Manado , 7/30/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: