.

.
» » » Ketua DPRD Wenur Hadirin Pelantikan Forum Pemuda Lintas Agama Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, menghadiri kegiatan Dialog Pemuda Lintas Agama Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan pelantikan Forum Pemuda Lintas Agama Tomohon di gelar di Rog’s Café Kecamatan Tomohon TengahSenin 30 Juli 2018.

Sekot Lolowang saat membacakan sambutan Walikota mengatakan bahwa salah satu nilai yang harus ada pada pemuda adalah jiwa kepemimpinan. Kepemimpinan sebagai salah satu soft skill, menjadi salah satu syarat eksistensi dan resistensi pemuda dalam menghadapi tantangan global. “Dalam proses pembangunan bangsa, pemuda merupakan kekuatan moral, control sosial dan agen perubahan sebagai perwujudan dari fungsi, peran, karakteristik dan kedudukannya yang strategis dalam pembangunan sosial.” Terang Lolowang.

Pada kegiatan ini juga Kepala Kantor Pusat Kerukunan Umat Beragama RI Bpk. Drs. Fery Meldy, P.Hd melantik Forum Pemuda Lintas Agama Tomohon. Lolowang Juga mengucapkan selamat atas nama pemerintah kota Tomohon kepada para pemuda yang telah di lantik sebagai Forum Pemuda Lintas Agama.

Menurut wenur "ada 3 hal yang harus dimiliki pemuda yakni pengetahuan skil dan karakter agar  meraka memiliki daya saing untuk masa yang akan datang dan menjadi pemuda yang bisa menjadi tumpuan dan harapan masyarakat"

Hadir pula dalam kegiatan ini, Kakan Kementerian Agama Tomohon Pdt. Simon Raluis, mewakili kakanwil Prov. Sulut. Ibu Haja. Prastita Kartiman, M.Si, Ketua FKUB Prov. Sulut. Pdt. H.W.B. Sumakul, Ketua FKUB Tomohon Pdt. Joy palilingan, M.Th, pengurus FKUB Sulut Kaban Kesbangpol Tomohon Thoedorus Paat, SIP dan jajaran serta Forum Lintas Agama. *(Nal)

Admin RMC , 7/30/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: