» » » 4 Srikandi DPRD Tomohon Bacakan PU Fraksi, Terkait Ranperda Perubahan APBD 2018

TOMOHON, ReaksiManado.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon melaksanakan rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pemandangan umum (PU) fraksi fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2018.

Rapat dipimpin oleh wakil ketua dprd Caroll Senduk didampingi ketua dprd Ir Miky Wenur. Dalam rapat ini fraksi fraksi menerima ranperda perubahan APBD TA 2018 untuk dibahas pada tingkatan selanjutnya.adapun catatan dari fraksi fraksi antara lain :

Fraksi Golkar (dibacakan Maria Pijoh, ST) : 
Mengharapkan agar pengelolaan keuangan tetap mengacu pada peraturan perundang undangan yang berlaku agar hasil maksimal yang diharapkan dapat tercapai.
 
Fraksi PDIP (dibacakan Syenni Supit) :
Perubahan dalam bentuk penambahan anggaran pada skpd hendaknya memperhatikan kemampuan serapan anggaran agar program kegiatan yang direncanakan dapat dilaksanakan sesuai tahapan dan diselesaikan pada tahun anggaran 2018

Fraksi Demokrat (dibacakan Cherly Mantiri,SH) :
Pemerintah perlu menstabilkan daya beli masyarakat, supaya tidak ada gejolak inflasi terlebih pada saat menyambut natala dan tahun baru nanti karena daya beli masyarakat menjadi penggerak ekonomi kota Tomohon.

Fraksi Gerindra (dibacakan Santi Runtu) :
Perubahan Anggaran sudah layak dan pantas dilaksanakan, karena adanya dinamika yang menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yanh terjadi.

Hadir dalam rapat paripurna Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, wakil walikota Syerly Sompotan serta jajaran pemerintah kota Tomohon. **(Nal)

Redaksi manado 2017 , 7/30/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: